always learning and always trying

Senjata Terbaik Melawan Dan Mengusir Setan

Share on :


Banyak cara yang dapat dilakukan agar terhindar dari tipu daya setan dan anak-anaknya.Diantaranya adalah sebagai berikut :

Mengucapkan laailaha illallah
rasulullah dalam hadis qudsi mengatakan bahwa allah berfirman,"laailaaha illallah adalah bentengku,barang siapa mengucapkanya,maka sesungguhnya ia telah masuk kedalam bentengku,barang siapa telah masuk kepadanya maka ia telah aman dari siksaku.
Beliau saw,juga bersabda;barang siapa mengucapkanya(laailaha illallah) dengan ihlas,maka iapasti masuk surga.
tapi perlu disadari bahwa kalimat tauhid tersebut,tentunya tidak hanya sebatas ucapan di mulut saja,melainkanharus di sertai dengan pengetahuan serta pengamalanterhadap prinsip-prinsip yang terkandung di dalamnya.

Membaca Bismillaahirrahmaanirrahiim. 
di riwayatkan tatkala seorang lelaki berkata;"sengsaralah setan!!" rasulullah berkata kepadanya; janganlah engkau berkata demikian,sebabsetan malah akan merasa besar dan berkata"demi kebesaranku,engkau pasti akan takluk kepadaku".
akan tetapi uccapkanlah bismillah,sebab setaan akan merasa kecil,bahkan lebih kecil dari biji sawi.

Bergaul dengan orang yang baik(salih) 
cara ini bisa di awali dengan meninggalkan bergaul dengan orang yang tidak baik,menyeru kepada kesesatan dll,dan menggatinya dengan bergaul dengan orang-orang yang berjalan dijalan allah serta menyeru kepada kebenaran,dan hanya mengharap ridho allah swt.
sehinga kita selalu berjalan di jalan yang benar,dan terhindar dari pergaulan tidak baik yang akan menjerumuskan kita kedalam kesesatan yang jauh dari ridho allah.

itulah beberapa cara untuk mengusir dan melawan setan,semoga kita senantiasa di lindungi dan di jauhkan oleh allah dari segala kesesatan yang di buat oleh tipu daya setan,serta senantiasa berjalan di jalan kebenaran dan yang di ridhoi allah swt.

0 komentar on Senjata Terbaik Melawan Dan Mengusir Setan :

Post a Comment and Don't Spam!

terima kasih atas kunjungan anda...

 

VISITOR

Free counters!