always learning and always trying

game pikachu (Asah Ketelitian & Kecepatan )

Share on :

saatnya nge game bikin badan dan pikiran semangat lagi.. biggrin
dari pada kita diem aj,g ngapa2in atau lg jenuh gara2 g tau mau ngapain..klo kita isi waktu dg ngegame g ada salahnya dung....
Okay dech nih dia game yg mengasah otak kita untuk mempertajam ketelitian dan ketepatan dlm bermain..
fikirfikir
LINK DOWNLOAD:


pikachu untuk windows 7
pikachu ntuk windows XP

:sweaty:

2 komentar on game pikachu (Asah Ketelitian & Kecepatan ) :

anang adhi mengatakan... 04.14

PW apa gan...?

ahmad ghufron mengatakan... 17.41

Kayaknya g ada tulisan PW Deng...
Anggep aja posisi wenaakk... Hehee makasih kunjunganya gan..

Post a Comment and Don't Spam!

terima kasih atas kunjungan anda...

 

VISITOR

Free counters!