always learning and always trying

USB Disk Security v6.0.0.126.full + Crack

Share on :

USB Disk Security adalah software yang secara proaktif menggunakan teknologi inovatif untuk memblokir setiap ancaman melalui USB drive. Sebagian besar produk bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90%. USB Disk Security adalah software terbaik untuk memblokir ancaman yang dapat merusak PC tanpa kompromi dan untuk melindungi informasi pribadi Anda dari USB storage. Mendukung USB drive, flash disk, kartu digital, thumb drive, pen drive, removable storage, ipod, dan banyak lagi.

  1. Solusi terbaik untuk melindungi komputer offlinePerangkat lunak antivirus lainnya harus memperbarui database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi offline komputer yang tidak terhubung ke Internet.
  2. USB Disk Security menggunakan teknik deteksi proaktif, tidak memerlukan update.
  3. USB Disk Security tercepat dan terkecil di Bandingkan denga perangkat lunak antivirus lainnya, USB Disk Security adalah salah satu aplikasi terkecil dan tercepat dalam industri. Sebagai.contoh, USB Disk Security installer hanya 1 MB. Program memanfaatkan sekitar 1-7 MB RAM.
  4. Kompatibel dengan semua perangkat lunak antivirusKetidaksesuaian antara program antivirus adalah sebuah isu. Pada kebanyakan kasus,menginstal dua program antivirus dari vendor yang berbeda pada satu mesin (untukperlindungan meningkat) secara teknis tidak mungkin, karena kedua program ini akan mengganggu satu sama lain. Namun, USB Disk Security is 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak antivirus.
  5. Mudah digunakan ,USB Disk Security telah dirancang khusus untuk bekerja efektif di manapun pengguna, tidak memerlukan tingkat keahlian komputer secara khusus. Hanya instal dan jalankan.




USB Disk Security v6.0.0.126.full + Crack

    0 komentar on USB Disk Security v6.0.0.126.full + Crack :

    Post a Comment and Don't Spam!

    terima kasih atas kunjungan anda...

     

    VISITOR

    Free counters!
    Waktu sholat untuk daerah Malang, Jawa Timur. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.